Friday 25 August 2017

Cara membuat Auto Add facebook sendiri



Facebook, Salah satu social media terbesar dengan foundernya yakni Mark Zuckerberg, Ketika menggunakan Facebook pastinya terbenak di pikiran kalian kalau kalian ingin terkenal bukan? terutama ingin mempunyai teman banyak.

Karna jika kita mempunyai teman banyak otomatis jika kita update status, pasti salah satu orang di friend list. kalian akan me-like status kalian, ya mungkin tidak semua tapi lumayan lah xD.


nah kali ini saya mau share bagaimana cara membuat Auto Add Facebook sendiri, Disuruh login ya?? pakai. token ya?? atau jangan jangan phising?? jawabannya adalah TIDAK! karna cara yang saya share ini menggunakan Javascript... simak ya step by stepnya ;).


.::Pertama::.
Kita add bookmark terlebih dahulu lalu isikan nama dan isikan script pada kolom URL di bookmark, kalian bisa lihat script nya di sini :
Script Auto Add Facebook | Pastebin

Copy scriptnya dari pastebin lalu pastekan di kolom URL nya, jika sudah tekan Save, nanti akan nampak seperti ini.





jangan lupa untuk di "Show bookmark bar" ya..

.::Kedua::.
Buka facebooknya, dan cari group apa saja (Group Tertutup/Private) dengan anggota yang banyak klo bisa ribuan kita ambil contoh disini adalah group "GOJEK-UBER-GRABBIKE [GUG]" yang memiliki anggota 96k Wow..
lalu klik yang saya lingkarkan ini.



.::Ketiga::.
Jika sudah di klik "lihat semua" nya akan nampak seperti gambar berikut dan Klik yang saya lingkarkan (Bookmark dengan URL javascript yang kita buat tadi).


.::Keempat::.
Nanti akan muncul dialog box dan kalian akan disuruh mengisikan kolom seperti di gambar.



Itu maksudnya delay invitenya antara 1000 ms (Semakin kecil Ms semakin cepat invitenya), isi sesuai kemauan kalian.. lalu klik OK dan akan muncul dialog berikutnya.



Pada dialog ini, maksudnya adalah berapa banyak friend request yang kalian mau, karna tadi jumlah anggota groupnya adalah 96 ribu, kalian isi 5000, 10000, juga gpp, klo mau cepat kalian isi 100 saja juga sudah cukup lalu klik OK untuk ke tahap berikutnya.


Tunggu hingga selesai... total yang anda telah invite ada di pojok kiri atas di bawah "Apps" dan jika sudah selesai akan nampak seperti ini 




itu berarti sukses!, sekarang kalian tinggal duduk diam sambil menunggu mereka menerima request pertemanan dari kalian, kelebihannya sih ya simple,, dan tidak perlu takut dengna phising, tapi ya manual nunggu mereka meng-acceptnya

kalau mereka ga ol ol ya accept nya lama juga, tapi klo yang lagi trend sekarang auto like FB, auto add FB.. itu sistemnya mereka yang invite kita, jadi kitanya yang accept accept doang (pegel wkkwwk)...

Nah itulah tutorialnya, sekian dari saya klo ada masih kurang ngerti dengan step nya silahkan bertanya

Thx to : masudtools.com

~N O I R


7 comments

wah gag perlu capek add fb ya gan. apa script berlaku untuk fanspage gan?

Mantap... Makasih infonya gan..

kwkwk iya, ni script worknya buat pas ada list request friend kaya di gambar step ketiga

wah thanks ya gan, ada2 juga ya

wah enak nih, gak perlu repot2 Add orang lagi :D thanks gan

kira" yang di add pengguna aktif atau pasif gan?

semua member yang tergabung di group tersebut.. dan sesuai dengan jumlah yang agan mau add


EmoticonEmoticon